Senin, 07 Desember 2009

Pacaran jarak jauh


Pacaran jarak jauh atau nama ngetrendnya Long distance itu sebenarnya apa sih…?Bear Emoticon

Hubungan seperti ini membutuhkan komitmen yang serius untuk memilih dalam menjalaninya. Banyak faktor yang menjadi pemisahnya, sehingga mereka mau gak mau harus menjalaninya.Bear Emoticon Jangan pernah berfikir bahwa hubungan jarak jauh seperti ini gak akan berhasil. Semua tergantung kepada pribadi mereka masing-masing.

Jujur, ini pengalaman pribadi w sendiri lho… sebenarnya pada intinya semua hubungan menurut w sama aja kok, mau itu hubungan jarak jauh atau bukan.

Banyak banget orang bilang… “CINTA ITU GAK LEPAS DARI SUKA MAUPUN DUKA, TANPA SEMUA ITU CINTA TAKKAN JELAS TERASA”MSN Bear Emoticons

Dalam hubungan seperti ini, yang terpenting adalah saling mempercayai dan komunikasi harus selalu lancar. Bear EmoticonSemua tergantung komitmen berdua. Cari topik yang menyenakngkan, pasti semua berjalan lancar. Berat emang, selain kejujuran dan kepercayaan.. harus ada rasa saling pengertian.

*Intinya..
Long distance adalah gimana kita ngebangun dari segi kualitas diri kita masing-masing. Bukan dari kuantitas.Bear Emoticon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar